AnimeBeesu - Winter 2019 sebentar lagi akan tiba, pastinya dengan anime-anime keren yang akan menghibur kalian selama satu musim. Dan berikut 5 rekomendasi anime Winter 2019 :

1.Mob Psycho 100 II


 Buat yang suka Action Supernatural, Anime ini sangat cocok untuk kamu tonton dan pada winter 2019 Mob Psycho 100 mendapatkan season kedua.

Menceritakan Kageyama Shigeo (alias "Mob"), siswa kelas 8 yang memiliki kemampuan psikis. Sejak kecil dia bisa membengkokkan sendok dan mengangkat benda hanya dengan pikirannya, tapi perlahan-lahan ia mulai menahan kemampuannya di depan umum karena membuat orang memandangnya negatif. Saat ini, satu-satunya hal yang dia inginkan adalah bisa berteman dengan gadis di kelasnya, Tsubomi. Bersama dengan mentor psikisnya yang tak memiliki kemampuan psikis, Mob menjalani kesehariannya dan berusaha untuk mewujudkan tujuan hidupnya. 
(sumber: MangaHelpers)

2.Kakegurui××


Kakegurui adalah anime yang bertema Sekolah perjudian, banyak misteri-misteri menegangkan yang sayang kalau kalian lewatkan.

Akademi Swasta Hyakkaou adalah sebuah lembaga yang memiliki kurikulum aneh. Kau akan tahu jika kau anak dari orang kaya, yang membuat dirimu dapat maju bukan karena kemampuan akademis ataupun kemampuan atletik. Tapi kemampuan membaca lawan dan seni dalam menjalin kesepakatan. Adakah hal yang lebih baik untuk mengasah kemampuan seseorang selain penerapan kurikulum perjudian seperti ini? Di Akademi Swasta Hyakkaou, sang pemenang ibarat seorang raja, sementara yang kalah akan terus diperas. Namun, ketika Jabami Yumeko mulai terdaftar sebagai murid di akademi ini, dia menunjukkan pada anak-anak lain bagaimana roda hidup ini berputar
(sumber: otakotaku)

3.Tate no Yuusha no Nariagari

 

Nah buat kalian yang suka Romance Adventure anime ini nih rekomendasi buat kalian.

Bercerita tentang seorang pemuda, Iwatani Naofumi bersama tiga orang lainnya ditransfer ke dunia paralel untuk menjadi Pahlawan. Masing-masing pahlawan memiliki senjata legendaris. Naofumi mendapatkan senjata Legendary Shield. Namun karena kurangnya pengalaman, Naofumi dianggap sebagai yang paling lemah dan dianggap selalu salah. Dengan berbagai masalah tersebut, Naofumi memulai takdirnya di Dunia Paralel...
(sumber: otakotaku)

4.Date A Live III

Penggemar Date A Live mana nih, musim ini dapet season ketiga.

Suatu ketika gempa spasial menghancurkan pusat Eurasia yang menelan korban tidak kurang dari 150 juta jiwa. Tiga puluh tahun setelahnya, Itsuka Shidou bertemu dengan seorang gadis misterius yang datang dari dimensi lain. Gadis itu adalah salah satu "Spirits" yang merupakan penyebab dari gempa spasial 30 tahun yang lalu. Untuk mencegah bencana besar terjadi lagi, Shido harus menyegel kekuatan Spirits dengan cara berkencan dengan gadis itu dan membuatnya jatuh cinta.
(sumber: otakotaku)

5.Domestic na Kanojo

Anime yang sati ini hanya untuk yang mau aja ya, saya sendiri gak niat nonton ini karena ada "drama". hii ngerii.

Natsuo Fujii jatuh cinta pada gurunya, Hina. Untuk melupakan perasaanya itu, Natsuo mengikuti kencan buta bersama teman-teman kelasnya. Di sana ia bertemu dengan gadis aneh bernama Rui Tachibana. Rui meminta Natsuo untuk pergi bersama dengannya untuk melakukan sesuatu. Yang mengejutkan, ternyata Natsuo dibawa ke rumah Rui dan memintanya untuk berhubungan seks dengannya. Tak ada cinta di balik itu, Rui hanya ingin mendapatkan pengalaman. Natsuo yang ingin melupakan perasaannya dengan Hina, dengan ragu-ragu menyetujui permintaan Natsuo.

Setelah pertemuan yang tak biasa ini, Natsuo kini menghadapi masalah baru. Ayahnya yang menikah lagi, membawa saudara baru yang tidak lain adalah Hina dan Rui. Natsuo kini tinggal dengan guru yang dicintainya dan gadis pertamanya. Cinta segitiga yang harus dihadapinya membawanya lebih dekat pada pintu kedewasaan.
(sumber: otakotaku.com)

Sebenernya masih banyak lagi Anime bagus dan anime lanjutan lainnya di winter 2019, tapi tidak sempat kalau di tulis semua. Jadi segitu aja dulu ya...