AnimeBeesu - Kali ini AnimeBeesu akan membagikan review anime Masamune-kun no Revenge, anime yang rilis pada musim dingin 2017. Anime ini sangat saya suka, jadi simak review berikut.

Informasi

Judul Lain
 -English : Masamune-kun's Revenge
 -Japanese : 政宗くんのリベンジ
Tipe : TV
Episode : 12
Status : Telah Tayang
Tayang : Winter 2017
Studio : Silver Link.
Sumber : Manga
Genre : Harem, Comedy, Romance, School, Shounen
Durasi : 24 min. per ep.
Rating : R13+

Sinopsis dan Jalan Cerita

Mengisahkan tentang Masamune Makabe, saat masih kecil gendut dan pendek, menyatakan cinta pada Aki Adagaki dan ditolak secara mentah-mentah, membuat hatinya terasa hancur. Sejak saat itu, Masamune bertekad untuk untuk menjadi pria yang sempurna, untuk membalaskan dendamnya pada Aki, dengan cara membuatnya jatuh cinta pada Masamune dan menolaknya mentah-mentah.
Rencana ini dinamakan "Death or Love".

Karakter

Masamune Makabe
Karakter ini harus tampil perfect. Tampan dan juga pintar, walaupun memiliki dendam mendalam sifatnya tidak mennjadi jahat. Cuma beda konsep kehidupan.

Aki Adagaki
Karakter wanita ini sangat cantik, dan di kenal sadis karena menolak semua yang nembak dia, bahkan dipermalukan didepan umum.

Karakter dalam anime sama seperti anime school berkualitas lainnya, Karakter-karakter memiliki keunikan masing masing. Ada Yoshino Koiwai pelanyan dari Aki dan Fujinomia Neko yang muncul di episode 5 yang cukup berpengaruh pada cerita.

Grafis

Untuk grafis melihat studio pembuatnya adalah Silver Link, sudah banyak anime berkualitas yang dibuatnya, bagus harusnya ya. Karakter-karakter di buat dan dianimasikan dengan baik. Baik karakter laki-laki maupun perempuan semua enak dilihat.

Keseruan Menonton

Kesan saya menonton anime ini, saya sangat greget mengikuti ceritanya menunggu minggu ke minggu. Jalan ceritanya seru, lengkap dengan konflik drama dalam cerita.
Namun, untuk ending saya kurang puas karena masih ngegantung, malah konflik belum mereda, perasaan penonton belum adem eh udah abis. saya sangat menunggu next season dari anime ini.

Kesimpulan

- Jalan Cerita : 8.5/10
- Karakter : 8/10
- Grafis : 8/10
- Ending : 6.5/10

Jadi, menurut saya anime ini layak kamu tonton. Namun, jika kamu tidak kuat dengan sedikit drama dan ending yang kurang memuaskan, jangan ditonton. Kalaupun nonton dan kesel, silahkan baca manganya saja. Saya kurang tau lanjutannya chapter berapa. Karena, saya tidak suka baca manga, takut diadaptasi anime jadi nggak seru.