Hai, selamat datang di AnimeBeesu. Spring 2019, mungkin adalah season yang ditunggu-tunggu karena Ada anime terkenal mendapat season selanjutnya ada juga manga keren yang mendapat adaptasi Anime, dan kali ini Admin akan memberikan 8 Rekomendasi Anime Spring 2019.

1. One Punch Man Season 2

Season kedua dari seri One Punch Man.
Menceritakan tentang seorang bernama saitama, yang belum mendapatkan pekerjaan. Karena hal tersebut saitama pun mencoba untuk bekerja sebagai pahlawan, semakin hari dia semakin kuat sampai-sampai bisa mengalahkan musuh sekuat apapun dengan satu pukulan saja.

2. Bungo Stray Dogs Season 3

Season ketiga dari seri Bungo Stray Dogs.
Nakajima Atsushi yang ditendang keluar dari panti asuhan, dan sekarang ia tidak memiliki tempat untuk pergi dan tidak ada makanan. Sementara ia berdiri di tepi sungai, di ambang kelaparan, ia menyelamatkan  seorang pria jenaka yang mencoba bunuh diri. Orang itu adalah Dazai Osamu, ia dan pasangannya Kunikida adalah anggota dari kantor detektif yang sangat istimewa. Mereka melacak kekuatan gaib dan menyelidiki kasus yang terlalu berbahaya bagi polisi atau militer. Mereka melacak harimau yang telah muncul di daerah baru-baru ini, sekitar waktu Atsushi datang ke daerah tersebut.

Harimau itu tampaknya memiliki koneksi ke Atsushi, dan pada saat kasus ini diselesaikan, jelas bahwa masa depan Atsushi akan terlibat lebih jauh dalam kehidupan detektif!

3. Shingeki no Kyojin Season 3

Season ketiga dari seri Shingeki no Kyojin.
Eren Jaeger adalah anak yang selamat pada insiden serangan Titan yang terjadi pada tahun 845. Bersama dengan kedua temannya, Mikasa dan juga Armin, ia memasuki kamp pelatihan prajurit pembasmi Titan. Tujuan dari kamp pelatihan ini adalah menghabisi semua titan sampai habis tak bersisa sedikitpun. Setelah melakukan latihan, ia pun lulus sebagai prajurit lulusan 10 terbaik.

4. Bokutachi wa Benkyo ga Dekinai

Menceritakan mengenai Yuiga, seorang siswa cerdas namun berasal dari keluarga kurang berada. Untuk mendapatkan beasiswa, pihak sekolah memberikannya sebuah persyaratan: mengajari 2 siswi berbakat di kelasnya agar mereka bisa masuk ke kelas konsentrasi yang mereka pilih. Ogata adalah seorang jenius matematika dan Furuhashi adalah jenius literatur.
Namun apa jadinya kalau ternyata konsentrasi yang mereka pilih berkebalikan dengan bakat mereka? Ditambah lagi mereka sama sekali tidak tahu apapun soal ilmu di luar keahlian mereka! Mampukah Yuiga membantu kedua siswi tersebut lalu mendapatkan beasiswa idamannya?

5. Kenja no Mago

Seorang pria muda yang meninggal dalam kecelakaan terlahir kembali menjadi bayi di dunia lain. Ia kemudian dirawat dan diberi nama Shin oleh sang pahlawan Merlin Walford. Shin dibesarkan dan diajari berbagai macam ilmu sihir. Ketika menginjak usia 15 tahun, Shin memulai perjalanannya sendiri ke ibukota Kerajaan Alsheid untuk masuk ke akademi sihir. Namun, Merlin lupa belum mengajarkan satu hal penting pada dirinya, yaitu tentang hidup bersosial dengan masyarakat. Begitulah cerita komedi fantasi anak laki-laki tak biasa ini dimulai.

6. Isekai Quartet

Nah kali ini ada anime yang spesial nih. 4 Anime isekai yang terkenal, yaitu Overlord, Konosuba, Re:Zero Kara Hajimaru Isekai Seikatsu, dan Youjo Senki disatukan dalam anime yang sama.

Dengan penggambaran yang berbeda "tubuh para karakter jagi Chibi/kecil". Sepertinya mereka akan bertemu setelah menekan tombol merah yang tersembunyi.

7. Nande Kokoni Sensei ga!?

Ichirou Satou, seorang anak SMA berusia 17 tahun yang mengetahui ada hal aneh pada gurunya, Kana Kojima yang dikenal sebagai guru killer. Ia selalu saja berurusan dengan guru yang ganas dan sexy itu.

8. Fruit Basket (2019)

Perubahan versi 2019.
Fruit basket adalah salah satu manga (komik Jepang) karangan Natsuki Takaya yang dijadikan anime sebanyak 26 episode. Fruit Basket berkisah tentang keluarga Sohma yang dikutuk menjadi Jyunishi (12 binatang dalam shio China) apabila berpelukan dengan lawan jenis.
(Referensi: otakotaku, sindulin, myanimelist)
Daftar Anime di atas ditulis berdasarkan pilihan admin dan juga referensi. Sebenarnya masih ada anime keren lainnya yang tidak sempat ditulis di atas. Tapi semoga rekomendasi ini dapat membantu kamu, trimakasih telah membaca artikel ini.

feedshark: z35W7z4v9z8w