Rakudai Kishi no Cavalery
Yo!, pada postingan kali ini admin akan memberikan review singkat Anime Rakudai Kishi no Cavalery. Berikut reviewnya :
Informasi
Judul : Rakudai Kishi no Cavalery
Judul Lainnya: Chivalry of a Failed Knight
Tipe: Anime Serial TV
Musim Perdana: Fall 2015
Episode: 12 Episode
Durasi: 23 menit/Eps
Studio: Silver-Link., Nexus
Website Resmi: -
Genre: Action, Romance, Ecchi, Fantasy, School
Kategori: Karakter Kuat, Karakter Cool
Sinopsis dan Jalan Cerita
Rakudai Kishi no Cavalery Scene Fight
"Perkembangan manusia sudah semakin maju dengan kemampuan untuk memanipulasi senjata kuat dari diri mereka yang disebut "Blazers" dan berlatih di akademi Hagun.
Kurogane Iki dianggap paling lemah (Rank-F/Worst One) karena kemampuan "Blazers"-nya tidak terlihat kuat.

Suatu hari, ia ditempatkan satu ruang dengan Putri Negeri lain dengan Rank-A, dan membuatnya harus bertarung memperebutkan taruhan majikan dengannya."

Jalan Cerita Anime ini memiliki alur maju yang cukup cepat, 1 episode bisa beberapa hari didalam cerita. Berfokus pada perjuangan Kurogane Iki agar bisa lulus dari akademi dan perjuangan cintanya pada Stella Vermillion.

Grafis
Grafisnya cukup nyaman dilihat, kontrasnya sedang dengan saturasi cukup terang. Animasi dan efek pertarungannya juga sudah cukup bagus.

Karakter
Karakter utama Kurogane Iki memiliki sifat cool, kuat, dan keinginan menolong yang tinggi, apalagi ama cewe ya. Karakter Utama cewenya itu Stella Vermillion memiliki sifat tsundere pada Iki.
Untuk karakter pendukung banyak cewenya seperti adiknya yang perhatian, dan senpai yang pemalu.

Keseruan Menonton
Mulai dari episode satu saya menonton ini sangat seru karena saya pecinta action romance harem. Pengisi suaranya juga enak didengar, dan jalan ceritanya mudah dimengerti.

Ringkasan
Sangat seru ditonton bagi pecinta action romance dimana tokoh utama sering melindungi heroinya dari bahaya. Namun, tidak cocok untuk bawah umur karena ada unsur ecchinya.